Beli Atau upgrade komputer kamu, adalah hal yang sering terbayang di benak kamu, jika komputer kamu sudalh lama pembeliannya dan sudah muncul banyak jenis komputer baru di pasaran, dari berbagai jenis laptop branded, komputer branded sampai komputer rakitan yang sangat mengiurkan dari sisi harga dan kemampuan komputer itu sendiri, disini saya akan membagikan sedikit tips dan trik komputer lama, cara mempercepat komputer, cara upgrade komputer, harga tukar tambah komputer dan laptop dengan yang baru tips untuk menjawab pertanyaan kamu diatas.

  1. Sesuaikan kebutuhan yang dimaksud di sini adalah, apakah saat ini kamu sudah harus atau butuh komputer baru untuk melengkapi kebutuhan kamu akan pekerjaan atau studi kamu, jika komputer lama kamu masih bisa digunakan alangkah baiknya dilhat dulu apakah komputer tersebut masih cukup untuk memenuhi akan pekerjaan atau studi kamu, misalnya saja, apakah masih bisa di upgrade dari sisi RAM (random akses memorinya), atau juga di reinstall operating sistemnya agar lebih fresh dan segar.
  2. sesuaikan budget dengan kebutuhan komputer kamu, misalnya kebutuhan kamu hanya untuk mengetik word atau sekedar berselancar di dunia maya, maka kamu tidak perlu membeli komputer yang bersepesifikasi tinggi, misalnya kamu hanya butuh untuk keperluan diatas kamu cukup membeli yangmemeliki procesor i3 tanpa kartu grafis.
  3. tukar tambah komputer lama kamu, disini jelas maksudnya adalah kamu bisa menukarkan komputer lama kamu dengan yang lebih baru atau kekinian.

semoga tips dan trik Beli Atau upgrade komputer kamu di atas dapat membantu menjawab pertanyaan akan kebutuhan laptop kamu

Advertisements