SSD Terbaik Tahun 2019

Jika Anda ingin mencari SSD terbaik yang bisa didapatkan untuk PC, inilah daftarnya!

Samsung 970 EVO Plus

SSD Samsung 970 EVO Plus

Samsung telah lama berada di garis depan pasar SSD dan selalu melakukan pembaruan dengan kinerja luar biasa.

Siapa yang Harus Membeli SSD Ini?

Jika Anda sedang merakit PC baru, khususnya high-end untuk bermain game atau pekerjaan profesional , motherboard yang dimiliki kemungkinan akan memiliki konektivitas PCIe 3.0 dan M.2 yang diperlukan untuk menggunakan SSD ini. Ini adalah drive yang sempurna untuk melakukan-boot Windows dan dari aplikasi serta game yang paling banyak digunakan untuk menuntut user.

Jika Anda tidak memiliki motherboard dengan slot M.2, dapat membeli kartu PCI yang menambahkan fungsionalitas tersebut.

Apakah Merupakan Saat yang Tepat untuk Membeli SSD Ini?

Pastinya. 970 EVO Plus adalah rilis terbaru Samsung dan baru dipasarkan baru-baru.

SSD Samsung sangat cepat

Samsung melakukan sesuatu yang luar biasa dengan 970 EVO Plus, menawarkan kinerja yang cocok (bahkan menggantikan) 970 PRO tetapi tanpa label harga yang gila. 970 EVO Plus didasarkan pada memori NAND 96-layer Samsung terbaru 96, dan dengan harga mulai dari $ 100 untuk kapasitas penyimpanan 256GB, ini adalah SSD yang sangat menarik.

Kecepatan baca dan tulis masing-masing 3500 MB / s dan 3300 MB / s. Ini sangat cepat. Banyak fitur 970 EVO Plus yang cocok dengan SSD Samsung NVMe lainnya, termasuk garansi 5 tahun dan daya tahan drive secara keseluruhan. Di mana tongkat hitam kecil ini berbeda dalam kinerjanya, khususnya, jika Anda mengejar kecepatan penulisan tercepat, inilah yang cocok untuk Anda.

Satu-satunya downside 970 EVO Plus adalah persyaratan slot M.2, yang mungkin tidak semua orang miliki. Motherboard modern biasanya akan dilengkapi dengan satu untuk cadangan, sama dengan notebook, tetapi Anda harus memeriksa ulang apakah memiliki slot yang siap untuk SSD cepat ini.

Alternatif untuk Samsung 970 EVO Plus

Anda mungkin tidak memerlukan kinerja yang ditawarkan oleh Samsung 970 EVO Plus atau menemukan bahwa itu mungkin di luar anggaran Anda, itulah sebabnya kami telah mengumpulkan beberapa alternatif yang luar biasa.

Samsung 860 EVO

SSD Samsung 860 EVO

Performa yang Anda butuhkan dengan harga mahal

Seri 860 EVO adalah solid-state drive (SSD) terlaris Samsung, dan memang seharusnya begitu dengan nilai yang luar biasa.

Solusi penyimpanan perusahaan dipandang sebagai beberapa yang terbaik dalam bisnis, itu juga mengapa kami memilih SSD Samsung sebagai opsi keseluruhan terbaik. Ada garansi 5 tahun pada masing-masing 860 EVO, dan pemilik baru akan dapat menikmati hingga 550MB / s baca dan 520MB / s kecepatan tulis.

Sandisk SSD Plus

SSD Sandisk

Pembaruan SSD yang ramah anggaran

SanDisk SSD Plus adalah pilihan praktis bagi siapa saja yang meningkatkan dari drive mekanis dengan anggaran yang lebih ketat.

Anda tidak akan menikmati kecepatan luar biasa dengan memilih SSD ramah anggaran ini dari SanDisk, tetapi memilih dari merek yang besar dalam bisnis penyimpanan flash. Kecepatan baca dan tulis untuk SanDisk SSD Plus adalah 530MB / s dan 440MB / s, masing-masing. Setiap hard drive yang dibeli dari SanDisk juga dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

Western Digital Blue

SSD Western Digital Blue

Performa dan nilai hebat

WD memanfaatkan sepenuhnya teknologi 3D NAND dan menghasilkan iterasi terbaru dari Blue SSD.

560 MB / s dan 530 MB / s untuk kecepatan baca dan tulis, versi 1TB dari Western Digital Blue SSD menawarkan nilai luar biasa. Anda tidak hanya memiliki pilihan kapasitas untuk drive 2,5 inci, tetapi ada juga modul M.2 untuk dipilih.

Bottom Line

Tergantung pada anggaran, kami akan merekomendasikan Samsung 970 EVO Plus karena kemampuannya.

 

Jasa Instalasi server, Lan, cctv, Mikrotik, wifi, access door, pabx